Martabak Horor Medan Kuliner Unik dengan Kostum Hantu

Penjual martabak yang satu ini membuat konsep unik dan menarik dengan nuansa Horor dengan kostum hantu yang menyeramkan, dimana para pegawainya menggunakan kostum dan berdandan seram bergaya hantu, seperti pakaian Kuntilanak. Tapi tenang saja, tidak perlu takut dan cemas karena sesungguhnya tidak ada yang menyeramkan dari tempat ini. Konsep horor ini bertujuan untuk membuat unik saja dan pada akhirnya membuat dagangannya laku karena memiliki daya tarik spesial. Terbukti memang sangat ramai pengunjung warung horor ini.

Banyak yang datang untuk makan disini kemudian berfoto selfie bareng para hantunya. Menu andalan mereka sebenarnya martabak, tapi jangan khawatir ada daftar menu lainnya juga selain martabak horor. diantaranya :

Menu Spesial Medan Horor Martabak :

  • Martabak Horor
  • Nasi Goreng Chennai
  • Nasi Briyani
  • Roti Cane Horor
  • Roti Tissu
  • Capathi Roll
  • dll

Pada menu andalan martabaknya sendiri ada martabak horor, resep martabak telur, martabak mesir, sedangkan resep martabak manis sepertinya belum ada di dalam daftar menunya.

Anda bisa mengambil ide gila ini untuk usaha Anda di kotanya masing-masing, semoga tulisan ini dapat memberikan ide dan menginspirasi rekan-rekan di Malhikdua untuk berwira usaha di bidang kuliner, tidak harus sama konsepnya tapi bisa mencari ide dan inspirasi lain, misalnya dengan konsep -konsep unik seperti contoh martabak religius dengan pakaian-pakaian islami atau kostum lain, atau dengan konsep modifikasi martabak, seperti martabak hitam bandung, martabak merah, martabak hijau, martabak brownies, martabak ala pizza seperti yang ada di Bandung. dan jangan lupa dibarengi dengan rasa makanan yang enak dan lezat.

Penasaran mau coba martabak horor medan dimana? Apa martabak horor itu? Anda bisa datang langsung Medan horor martabak atau martabak hantu yang berlokasi dan beralamat di jalan gatsu simpang merbau (depan simpang petisa) Medan, Sumatera Utara. Harga martabak horor seporsinya Rp. 25.000,-.

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *